Sabtu, 20 November 2010

Tomok Masih Vokalis NB – Dulunya New Boyz

Tomok Masih Vokalis NB – Dulunya New Boyz

NB BAND (formerly known as New Boyz)
Gambar tak ikut susunan: Afiez (guitar), Ristoe (Drum), Tomok (singer), Zack (Bass)
Genre music: Rock
Website:
http://www.myspace.com/nbmuzik
http://newboyz.highforum.net
                  Dimulai pada tahun 1999 dengan album pertama mereka, menyajikan hits single 'Sejarah Mungkin Berulang' (yang secara harfiah berarti Riwayat Mei Repeats Itself); New Boyz muncul ke dunia musik Malaysia dengan identitas pra-remaja. Pada saat itu, Tomok sebagai vokalis itu hanya 15 tahun. New Boyz dimulai dengan Tomok, Syuk sebagai bassis, Jay sebagai gitaris, Lan sebagai gitar kedua dan Sepanjang sebagai drummer. Garis-up tetap seperti itu selama 2 album sampai di album ketiga, Syuk meninggalkan band karena komitmen pribadinya. (Dan kami menghormati keputusannya). Syuk posisi itu diganti dengan Zack sampai sekarang.
Sejak album kelima di tahun 2004, New Boyz telah mengubah anggota mereka sebagai Jay, Lan dan Seiring berhenti dalam mengejar jalan mereka sendiri, dan digantikan oleh Rizz dan Ristoe, di gitar dan drum yang sesuai.Sampai dengan tahun 2006, New Boyz memiliki 5 album dan 1 album kompilasi dari lagu-lagu terbaik mereka. Dalam tahun yang sama, New Boyz sedang mengumpulkan sibuk dan menyempurnakan bahan-bahan mereka untuk album keenam di mana sebagian besar lagu diproduksi hanya oleh anggota band sendiri. Pada akhir tahun, New Boyz adalah dari 4 orang, masing-masing dengan kepribadian yang berbeda dalam satu konsep; pop rock, dan penuh semangat menerima dan menghadiri undangan kinerja di seluruh Semenanjung Malaysia, Sabah & Sarawak, Singapura, Brunei dan Indonesia.
 
Pada tahun 2007, New Boyz kembali dengan satu penyesuaian akhir dalam bentuk Afiez sebagai gitaris, mengambil alih posisi Rizz's. Oleh karena itu, ini adalah New Boyz yang terdiri dari '4 generasi prestasi album '; Tomok, Zack, Ristoe dan Afiez. New Boyz kembali dengan "Semula Padaku" sebagai album ketujuh mereka, dan lebih baik dari sebelumnya.Pada tahun 2008 Midle, Afiez, Ristoe, Tomok dan Zack dengan membuat baru 'single' yang benar-benar up to date. Setelah mereka menulis dan menulis beberapa lagu, mereka telah memilih yang terbaik dari 'single' yang mereka miliki. Menghasilkan melodi yang segar yang Cathay sehingga penonton dapat menerima dengan mereka BARU DAN FRESH SONG. LEBIH MUDAH UNTUK MENDENGARKAN.Pada saat yang sama, kontrak antara newboyz dan SRC adalah expiredand membuat KEMBALI DATANG dengan nama sederhana baru dari New Boyz ke NB setelah lebih dari 10 tahun sebelumnya dikenal sebagai Boyz Baru. Mereka harus membuka studio rekaman sendiri
Setelah beberapa bulan, nb telah Lulusan untuk membuat dan 'Kau Pergi' catatan dan 'Terima kasih (pahlawan)' song.in rekaman pemrosesan akhir, semua informasi tentang NB dapat melihat di sampul album single ini. Nb harus registed ini lagu baru untuk hak cipta dan juga kepada semua stasiun radio untuk mempromosikan lagu baru.

4 komentar: